Acceptable Use Policy (AUP)

AUP ini digunakan untuk melindungi Laxo Global Akses dan semua komunitas pengguna internet dari penggunaan Internet yang tidak sesuai.Secara umum, AUP ini memuat semua aturan dasar dalam penggunaan layanan Laxo Global Akses. Laxo Global Akses berhak untuk memperbaiki dan mengubah AUP ini dari waktu ke waktu. Pelanggan wajib untuk mengetahui semua informasi dalam AUP terbaru termasuk semua revisi dan update yang dilakukan dan untuk menaati semua syarat-syarat dalam AUP ini.

  1. Layanan Laxo Global Akses hanya dapat digunakan untuk hal-hal yang tidak bertentangan dengan hukum. Pelanggan wajib untuk menanggung semua akibat yang timbul sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku. Pelanggan wajib bertanggungjawab dalam semua penggunaan account Pelanggan, dengan atau tanpa sepengetahuan Pelanggan.
  2. Laxo Global Akses berhak untuk membuang dan menolak semua materi yang bertentangan dengan syarat-syarat dalam AUP ini; melakukan pemutusan baik sementara atau selamanya, dengan atau tanpa pemberitahuan, apabila Pelanggan terbukti secara sengaja atau tidak sengaja melakukan hal-hal seperti tersebut di bawah ini :
    1. Melanggar peraturan atau kebijakan yang berkaitan dengan penggunaan jaringan, server, database komputer, website atau newsgroup yang diakses oleh Pelanggan.
    2. Mengirim atau membantu pengiriman email spam ke pengguna atau sistem lain manapun dengan cara yang dapat menimbulkan gangguan pada jaringan atau fasilitas Laxo Global Akses. mengirim ‘mail-bombs’ (email dalam jumlah besar) ke pengguna atau sistem lain manapun, menggandakan atau membalas mail-bombs, atau menggunakan alamat website Laxo Global Akses atau account webhosting untuk pengumpulan respon terhadap email yang bersifat komersil.
    3. Mengirimkan pesan yang tidak sesuai atau dalam jumlah besar ke grup USENET atau jika ada pemberitahuan secara berkala oleh suatu grup atau administrator tertentu untuk menghentikan aktivitas tersebut.
    4. Menggunakan layanan dengan cara apapun yang bertujuan untuk melanggar hak milik dari pihak lain, termasuk di dalamnya dan tanpa kecuali, semua aktivitas yang dapat mengakibatkan distribusi virus, worms, time bombs, Trojan horse, cancelbots atau aktivitas perusakan lainnya.
    5. Melakukan publikasi atau penyebaran hal-hal yang bersifat : fitnah, cabul, pencemaran nama baik, pengancaman atau pelecehan, serta menggunakan layanan untuk merusak sistem keamanan jaringan komputasi, atau mengakses suatu account tanpa adanya ijin khusus.
    6. Melakukan perubahan atau modifikasi pada informasi network header ('spoofing'), atau menggunakan cara apapun dalam usaha pengiriman email yang bertujuan untuk memalsukan data username, sumber atau jumlah pengiriman, kecuali apabila aktivitas tersebut sengaja digunakan oleh newsgroup untuk menghindari kolektor alamat email spam.
    7. Menggunakan atau menyimpan IRC bots dalam server Laxo Global Akses, melakukan aktivitas-aktivitas yang mengganggu pihak lain dalam penggunaan IRC, termasuk di dalamnya flooding, cloning, spoofing, dll.
    8. Me-relay email melalui sistem pihak ketiga manapun tanpa adanya ijin khusus.
    9. Membuat konfigurasi sistem yang dapat membuka kemungkinan bagi pihak ketiga untuk melakukan relay email atau berita.
    10. Menggunakan layanan untuk melakukan aktivitas-aktivitas lain yang oleh Laxo Global Akses ditentukan berbahaya bagi Pelanggan, operasional atau reputasi Laxo Global Akses.
    11. Memberikan informasi yang tidak benar kepada Laxo Global Akses termasuk di dalamnya data pengajuan aplikasi layanan secara tertulis dan online, pengajuan kartu kredit dan pembuatan kontrak.
    12. Melakukan usaha untuk atau menjual kembali layanan Laxo Global Akses tanpa ijin dari Laxo Global Akses.
    13. Menggunakan bandwidth atau disk space melebihi batas yang diijinkan sesuai dengan account Pelanggan.
    14. Melanggar hak cipta atau hak milik intelektual pihak ketiga, termasuk trademark, copyright; atau melanggar segala hukum atau peraturan, termasuk di dalamnya dan tanpa batasan pada hukum pidana dan perdata. Laxo Global Akses tidak bertanggungjawab untuk menilai tingkat validitas suatu pelanggaran.
  3. Pelanggan wajib menginformasikan ke Laxo Global Akses tentang penggunaan account yang tidak sah dan/atau adanya pelanggaran atau percobaan pelanggaran terhadap sistem keamanan jaringan yang diketahui oleh Pelanggan. Pelanggan wajib memastikan keamanan jaringan dan/atau komputer yang digunakan. Pelanggan tidak berhak memberikan ijin pada pihak lain untuk menggunakan jaringan untuk aktivitas-aktivitas yang melanggar hukum. Laxo Global Akses tidak bertanggungjawab atas keamanan pengiriman data yang dilakukan dengan menggunakan layanan Laxo Global Akses.
  4. Laxo Global Akses tidak bertanggungjawab untuk memeriksa atau mengubah hal-hal yang dipublikasikan oleh Pelanggan melalui layanan Laxo Global Akses. Laxo Global Akses tidak bertanggungjawab atas materi dari semua website lain yang diarahkan ke Laxo Global Akses atau Pelanggan.
  5. Laxo Global Akses beroperasi sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Laxo Global Akses menjaga hak pribadi Pelanggan dan tidak akan dengan sengaja mengungkapkan aktivitas atau komunikasi online, kecuali untuk tujuan pemenuhan perintah dari pengadilan atau Negara secara resmi yang bertujuan untuk melindungi Laxo Global Akses, Pelanggan dan sistem yang beroperasi dari bahaya. Dalam periode waktu-waktu tertentu, Laxo Global Akses dapat melakukan monitor link komunikasi online untuk tujuan kontrol kualitas dan perawatan.
  6. Laxo Global Akses berhak untuk mengambil tindakan berdasarkan tingkat pelanggaran dari tiap kasus yang terjadi. Laxo Global Akses berhak untuk melakukan penyelidikan, termasuk di dalamnya, mengumpulkan informasi dari Pelanggan dan pihak yang dirugikan serta meneliti informasi yang ada pada server Laxo Global Akses. Laxo Global Akses berhak untuk melakukan penagihan atas semua biaya yang timbul akibat adanya aktivitas tersebut. Dalam hal ini, Laxo Global Akses berhak sepenuhnya untuk melakukan semua aktivitas penyelidikan, termasuk tanpa dibatasi oleh klausul yang ada dalam AUP ini.
  7. Laxo Global Akses tidak bertanggungjawab terhadap semua kerusakan dan kerugian yang dialami Pelanggan atau pihak ketiga manapun sebagai akibat dari hal-hal yang dilakukan Laxo Global Akses sesuai dengan klausul dalam AUP ini. Pelanggan bersedia untuk membebaskan dan menjamin Laxo Global Akses atas segala tuntutan yang terjadi akibat adanya aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh Laxo Global Akses, termasuk di dalamnya penyelidikan, pengeluaran peringatan, pembuangan dan penolakan data-data, pemutusan layanan atau aktivitas lainnya. Pembebasan ini berlaku untuk semua pelanggaran terhadap klausul dalam AUP ini.
  8. Semua pelanggaran yang terjadi terhadap AUP ini dapat dilaporkan ke Technical Support Laxo Global Akses melalui email ke support@dnetsurabaya.id
  9. Laxo Global Akses berhak untuk mengubah, menambah atau memodifikasi AUP ini. Semua perubahan dan penambahan yang dibuat berlaku efektif pada saat AUP tersebut diganti lewat website Laxo Global Akses, dan semua penggunaan layanan Laxo Global Akses yang terjadi setelah itu akan beroperasi berdasarkan klausul AUP terbaru.
  10. Pelanggan wajib menyesuaikan kebutuhan software dan perangkat untuk menggunakan layanan Laxo Global Akses, termasuk bila terjadi perubahan teknis layanan yang dilakukan oleh Laxo Global Akses.

Contact Us

Kantor Pusat

Ruko Mangga Dua Square Blok D No.40
Jl. Gn. Sahari No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, North Jakarta City, Jakarta 14420